Web Percetakan Online 24 Jam Berbasis Full Sorvice di Jakarta Timur, Melayani Segala Kebutuhan Cetak seperti Spanduk, Banner, Kop Surat, Brosur, Sertifikat dan Print Out Dokumen Seperti Buku, Ebook, Novel, Print Skripsi dsb

Selasa, 13 Oktober 2020

Cetak Door Hanger Hang Tag Dan Bikin Hanger Tag

Jasa cetak door hanger hang tag dan bikin hanger tag – Kami dari percetakan menerima jasa bikin door hanger dan cetak hang tag / hanger tag. Buat anda yang berbisnis pakaian dan jual beli aksesoris ataupun buat anda yang berbisnis hotels tentu saja membutuhkan door hanger dan hang tag atau yang lebih dikenal dengan label warning ataupun sejenisnya. Hanger tag ini bisa di cetak dengan tulisan, seperti merek produk, nama, harga, alamat dan lain sejenisnya. Kami menyediakan bahan pembuatan hangtag atau label dengan menggunakan bahan kertas karton yang tebal dengan sejenis kertas Art Carton 190, 210, 260 – 310 Gsm, dan bisa juga menggunakan bahan yang lebih tebal seperti PVC. Hal pertama sekali yang kami utaman adalah kompetitif harga yang murah, hasil yang rapi, proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu.

Door HangerHangtag Door Hanger - Anda bisa memberikan orderan anda kepada kami dari percetakan kami yang terletak di rawamangun jakarta timur, dan anda juga bisa menghirim file / data anda terlebih dahulu ke email kami yang tertera, atau bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, baik mengenai proses pengerjaan, bahan cetakan, ataupun masalah keuangan anda.

Untuk Info Silahkan Hubungi TempatCetaKU.com

Pesan : Whatsapp 0813-1863-1964

Email : t4cetaku@gmail.com

Website : www.tempatcetak24jam.xyz

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cetak Door Hanger Hang Tag Dan Bikin Hanger Tag